Minggu, 12 Juni 2016

Lowongan Kerja Non Pegawai Negeri Sipil (PNS) di RSUD Pandan Arang Kabupaten Boyolali


 PENGUMUMAN PENERIMAAN PEGAWAI NON PNS DI LINGKUNGAN RSUD PANDAN ARANG KABUPATEN BOYOLALI, JAWA TENGAH TAHUN 2016


Dalam rangka memenuhi kekurangan ketenagaan di lingkungan RSUD Pandan Arang Kabupaten Boyolali dalam melaksanakan pelayanan yang berkualitas sesuai standar dan untuk mewujudkan peningkatan pelayanan publik di bidang kesehatan dengan prinsip efektif dan efisien, RSUD Pandan Arang membuka Lowongan Kerja untuk Pegawai Non PNS RSUD Pandan Arang Kabupaten Boyolali yang akan dilaksanakan mulai tanggal 11 Juni 2016.

          Berikut kami lampirkan file pengumuman Penerimaan Pegawai Non PNS BLUD RSUD Pandan Arang Kabupaten Boyolali Formasi Tahun 2016, beserta file Surat Pernyataan untuk calon pendaftar. Beberapa formasi posisi Lowongan Kerja untuk Medis (Kesehatan) yang dibuka antara lain: Perawat, Bidan, Ahli Gizi, Psikologi, Radiografer, Asisten Apoteker, Analis Kesehatan, Terapi Wicara, Rekam Medik, Petugas Sosiomedik, Fisioterapis, Kesehatan Lingkungan, Tekhnik Elektromedik. Dan Lowongan Kerja non Kesehatan (Administratif) antara lain: SMK Tata Boga, Driver / Sopir, Security / Satpam, Public Relation, SMK Farmasi, SMK Tekhnik, SMK Bangunan, Hukum, Komunikasi, dan lain-lain. Pendaftaran dapat dilakukan mulai tanggal 11 - 15 Juni 2016 di RSUD Pandan Arang Kabupaten Boyolali. Alamat RSUD Pandan Arang Boyolali: Jl. Kantil No. 14, Boyolali, Jawa Tengah. Contoh Surat Pernyatan: Surat Pernyataan Untuk Melamar Kerja di RSUD Pandan Arang Kabupaten Boyolali Tahun 2016.






Info Lowongan Kerja Non PNS Terbaru di RSUD Pandan Arang Boyolali

Lowongan Kerja Non Pegawai Negeri Sipil (PNS) di RSUD Pandan Arang Kabupaten Boyolali Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Artikasari Pangestuti

0 komentar:

Posting Komentar