PENGUMUMAN
NOMOR : 810/973/416-207/2017
PENGADAANNPEGAWAI NON PNS
DI RSUD PROF Dr. SOEKANDAR KABUPATEN MOJOKERTO
TAHUN 2017
Berdasarkan Surat Keputusan Direktur RSUD Prof. Dr. Soekandar Nomor 188/061/416-211/2016 tentang Penetapan Kebutuhan SDM Tahun 2017, dengan ini diumumkan bahwa RSUD Prof. Dr. Soekandar Kabupaten Mojokerto membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang berminat menjadi Pegawai Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) NON PNS di Lingkungan RSUD Prof. Dr. Soekandar Kabupaten Mojokerto dengan formasi jabatan sebagai berikut:
- Dokter Umum : S1 Kedokteran
- Dokter Gigi : S1 Dokter Gigi
- Perawat Ners : S1 Keperawatan/Ners
- Perawat : D3 Keperawatan
- Apoteker : S1 Apoteker
- Asisten Apoteker/Tenaga Teknis Kefarmasian : D3 Farmasi
- Radiografer : D3 Radiologi
- Pranata Laboratorium Kesehatan : D3 Analis Kesehatan/Medis
- Pemulasan Jenazah : SLTA Sederajat
Kualifikasi dan Persyaratan pada Lowongan Kerja Non Pegawai Negeri Sipil (PNS) di RSUD Prof. Dr. Soekandar Kabupaten Mojokerto Jawa Timur Terbaru:
- Warga Negara Indonesia
- Surat Lamaran
- Daftar Riwayat Hidup
- FC STTB/Ijazah yang dilegalisir Basah
- FC Dafar Nilai yang dilegalisir Basah
- Pas Photo 4x6 1 Lembar
- Pas Photo 3x4 2 Lembar
- Foto copy KTP
- Surat Keterangan Sehat dari Dokter Pemerintah
- Foto copy SKCK
- Surat Keterangan Bebas Narkoba
Informasi Lowongan Kerja Berbagai Jurusan Terbaru di RSUD Prof. Dr. Soekandar Kabupaten Mojokerto |
Info Lowongan Kerja Terbaru di RSUD Prof. Dr. Soekandar Kabupaten Mojokerto Jawa Timur |
Info Lowongan Kerja Non PNS di RSUD Prof. Dr. Soekandar Kabupaten Mojokerto Jawa Timur Tahun 2017/2018 |
Apabila anda berminat dengan Info Lowongan Kerja Medis dan Nonmedis Terbaru di RSUD Prof. Dr. Soekandar Kabupaten Mojokerto ini, silahlan kimkan surat lamaran dan kelengkapan berkas lainnya Ke :
Direktur RSUD Prof. Dr. SOEKANDAR
Alamat RSUD Prof. Dr. Soekandar : JL. Hayam Wuruk no. 25 Mojosari-Mojokerto Jawa Timur Telp:(0321) - 591591
Pendaftaran di Buka Pada Tanggal 27-28 Februari 2016 di Ruang Pertemuan Lantai II
Jam 08.00 - 14.00 WIB.
Semoga bermanfaat..
0 komentar:
Posting Komentar