Rabu, 16 November 2016

Lowongan Kerja Perawat Terbaru di Klinik International Islamic Boarding School


Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Dibutuhkan perawat untuk klinik di IIBS (International Islamic Boarding School) Cikarang (belakang pasar central Lippo Cikarang) 3 orang dengan rincian 1 laki-laki dan 2 perempuan siap ditempatkan di Cikarang ataupun Jakarta.
Klinik tidak melayani Umum hanya siswa dan pegawai saja dengan sistem Shift, Gaji Negotiable dengan beban pekerjaan tidak sebanyak rumah sakit pastinya.

Syarat:
Pendidikan Minimal D3, memiliki STR, lulusan baru tidak masalah (berpengalaman lebih baik) untuk wanita berkerudung (hijab)

Info lebih lanjut/kirim CV langsung ke: adm.iibsri@gmail.com Via Pos/JNE ke International Islamic Boarding School, Jl. Raya Industri No. 1 Hyundai Lippo Cikarang Bekasi 17550 Tlp. (021) 8972.181/182 paling lambat tanggal 17 November 2016.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Note: ada fasilitas asrama dengan syarat sudah menjadi pegawai dengan sistem pengajuan dan beberapa persyaratan perusahaan. Asrama dengan fasilitas umum seperti AC, Kulkas, Lemari Pakaian, Rak Buku, Meja Baca, TV satu atap dengan siswa.

Lowongan Kerja Perawat Terbaru di Klinik International Islamic Boarding School Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Artikasari Pangestuti

0 komentar:

Posting Komentar