Sabtu, 11 Juni 2016

Lowongan Kerja Radiografer di Laboratorium Klinik Patra Medika Cepu


Dibutuhkan segera satu orang RADIOGRAFER untuk Laboratorium Klinik Patra Medica Cepu, Jawa Tengah

Persyaratan:
Laki-laki / Perempuan
Pendidikan minimal D3 Radiografer
Memiliki IPK minimal 3.00
Fresh Graduate dipersilahkan, diutamakan yang memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun
Dapat bekerja sama dalam tim
Dapat berkomunikasi dengan baik dan sopan
Berdomisili di sekitaran Cepu

Apabila anda sesuai kualifikasi dan berminat dengan Info Lowongan Kerja Radiografer Bulan Juni 2016 ini, silahkan CV dan surat lamaran dapat dikirim ke:
Laboratorium Klinik Patra Medika Cepu
Jl. Surabayano 56 Cepu.
No telp. 0296 423246
Hp. 082325118859

Surat lamaran dikirim paling lambat tanggal 30 Juni 2016.
Semoga bermanfaat..

Lowongan Kerja Radiografer di Laboratorium Klinik Patra Medika Cepu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Artikasari Pangestuti

2 komentar:

  1. saya lulusan akademi kebidanan tahun2014/2015 saya sedang mencari perkerjaan di wilayah domisi saya sekarang di kota cepu.saya cukup berminat untuk mengisi lowongan tersebut. jika anda tertarik untuk bekerjasama, anda bisa menghubungi email saya.saya akan membawa berkas-berkas lamaran.terimakasih

    BalasHapus
  2. mohon maaf mbak, untuk lowongan di laboratorium klinik patara medika cepu saat ini hanya untuk radiografer mbak.. thnks..

    BalasHapus